Putri Vin Diesel Berlatih Judo Dengan Ronda Rousey

Poker99.net - Menyandang status sebagai putri Vin Diesel saja sudah membuat orang berpikir dua kali untuk cari masalah dengan Hania Riley Sinclair. Kini status tersebut semakin menyeramkan, karena ia berlatih judo dan gurunya adalah Ronda Rousey.
poker99.net
Vin Diesel
Kabar ini disampaikan oleh Vin Diesel pada waktu wawancara dengan WENN. Bintang Fast and Furious tersebut mengungkapkan bahwa putrinya telah berlatih dengan Ronda, seperti diketahui, Vin dan Ronda bertemu di lokasi syuting Furious 7.

"Pertama-tama aku merasa kasihan untuk siapa saja yang berpacaran dengan putriku. Aku tidak mau hal itu terjadi (para lelaki takut) tapi bagaimanapun juga aku seorang ayah. Aku sudah berpikir tentang hal ini sejak hari aku memotong tali pusar dan karena itu aku membuat keputusan awal bahwa aku akan melakukan segalanya untuk memberdayakan dirinya untuk menangani masalahnya sendiri," jelas Vin Diesel.
poker99.net
Vin Diesel
"Kini berkat tante Ronda, dia sekarang memegang sabuk oranye. Aku ingin dia bisa mengatakan, Tidak berarti tidak," lanjut Vin.

Sebelumnya VinDiesel mengatakan di The Tonight Show With Jay Leno pada tahun 2009 kalau putrinya dinamakan berdasarkan Putri Iberia. Tapi tampaknya, putri yang satu ini tidak memerlukan bantuan dari pangeran berkuda putih.
Share on Google Plus
    Facebook Comment
    Blogger Comment

0 komentar:

Post a Comment